Find Us On Social Media :

Ayu Ting Ting Merajuk Dikabarkan Gagal Nikah Lantaran Mahar Fantastis, Adik Adit Jayusman Kepergok Ucapkan Hal Ini, Netizen: Kok Malah Alhamdulillah?

By Andriana Oky, Jumat, 12 Februari 2021 | 17:40 WIB

Ayu Ting Ting

GridPop.ID - Gagalnya pernikahan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman masih menjadi topik hangat hingga saat ini.

Meski Ayu Ting Ting sudah melakukan konfirmasi terkait batalnya pernikahannya dengan Adit Jayusman, masih ada isu lain yang berhembus.

Terbaru, tersiar kabar jika Ayu Ting Ting gagal menikah dengan Adit Jayusman lantaran permintaan mahar yang terlalu mahal.

Melansir dari GridSatr.id, diungkapkan karena permintaan tersebut, pernikahan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman pun batal.

Baca Juga: Kasus Video Syurnya Terus Berjalan, Gisella Anastasia Tampil Cantik dalam Balutan Busana Tradisional Tionghoa Ucapkan Selamat Tahun Baru Imlek

Mendengar kabar ini, ibunda Bilqis ini langsung naik pitam.

Enggan dituding sebagai keluarga matre, Ayu Ting Ting membantah isu miring terkait mahar tersebut.

"Aduh jangan suka ngarang cerita, jangan aneh-aneh ya," ucap Ayu Ting Ting dikutip dari Tribun Seleb pada Kamis (11/02).

"Kan saya nggak perlu omongin yang tidak perlu saya omongin, jangan. Jangan ngarang-ngarang berita. (Soal mahar) itu tidak benar," tegas Ayu.

Ayu juga mengatakan alasan pernikahannya yang batal menjadi urusannya sendiri.

Baca Juga: Kini Hidup Serba Nyaman Tinggal di Istana Megah Sirajuddin Mahmud, Ternyata Zaskia Gotik Sempat Hidup Susah Saat Masih SMA, Jadi Tukang Cuci Piring Keliling Demi Sesuap Nasi

"Jangan sampai apa yang tidak perlu saya keluarkan, saya keluarkan. Biarkan itu menjadi urusan pribadi saya, enggak benar itu semua," kata Ayu.