Find Us On Social Media :

Ditawari Hidup di Rumah Bak Istana Milik Sultan Andara, Merry Enggan dan Lebih Pilih Ngontrak karena Alasan Tak Terduga Ini

By Ekawati Tyas, Minggu, 14 Februari 2021 | 05:00 WIB

Merry, asisten Raffi Ahmad

GridPop.ID - Merry asisten Raffi Ahmad sampai saat ini masih tinggal di kontrakan meski telah 17 tahun menjadi asisten pribadi Sultan Andara tersebut.

Namun ternyata bukan karena Raffi Ahmad tak memfasilitasi atau bahkan tak mengizinkan, tetapi memang dirinyalah yang tak mau tinggal di rumah Raffi Ahmad.

Dilansir dari Tribunnews.com, melalui kanal YouTube Briz Entertainment, Rizky Darmasetiawan pun merasa penasaran dengan keputusan Merry yang tak mau saat diminta tinggal dengan sang bos.

Baca Juga: Jeritan Hati Merry 17 Tahun Jungkir Balik Jadi Asisten Raffi Ahmad, Putuskan Tak Sanggup Lagi Kerja Bareng Suami Nagita Slavina karena Ini

"Merry kenapa sih nggak mau tinggal di Andara, kenapa masih tinggal di kontrakan, pasti seorang Aa' Raffi sudah nawari dong,?" tanya Rizky Darmasetiawan dikutip TribunWow.com, Sabtu (13/2/2021).

Namun tenyata Merry mengungkap jika sang bos tak hanya menawarinya untuk tinggal di rumah Andara, akan tetapi ia juga pernah ditawari untuk tinggal di rumah lama Raffi Ahmad.

Secara bijaksana Merry memiliki alasan mengapa ia menolak hal tersebut.

Yaitu ia tak mau sampai terjadi rasa iri terhadap rekannya yang lain

Baca Juga: 13 Tahun Setia Malah Dipecat Karena Alasan Sepele, Merry Asisten Raffi Ahmad Murka Hingga Bocorkan Tabiat Asli Bosnya di Belakang Kamera