Find Us On Social Media :

Banjir Komentar Netizen, Bubah Alfian Pamerkan Potret Afgan dan Rossa Hingga Caption yang Ditulis Seolah Sebutkan Sebuah Pertanda, Dua Sejoli Bakal Nikah?

By Ekawati Tyas, Senin, 15 Februari 2021 | 09:40 WIB

Rossa, Bubah Alfian dan Afgan

GridPop.ID - Potret romantis Rossa dan Afgan tiba-tiba diunggah oleh Bubah Alfian dengan dibubuhi caption bernada ucapan doa agar diberi kelancaran sampai hari H.

Afgan dan Rossa sampai saat ini memang jarang mengumbar kisah asmaranya ke publik.

Bahkan keduanya juga tak pernah mengungkap bagaimana hubungan mereka berdua sebenarnya.

Baca Juga: Rahasia Masa Lalu Terbongkar, Ari Lasso Sebut Maia Estianty Wanita Tercantik se-Surabaya hingga Buat Istri Irwan Mussry Melambung dan Salah Tingkah: Itu Gila Nilainya!

Namun baru-baru ini Bubah Alfian yakni seorang Make Up Artist (MUA) yang juga sahabat Rossa dan Afgan mengunggah potret manis sang rekan lewat akun Instagram pribadinya pada, Sabtu (13/2/2021).

Terlihat tangan Rossa yang nampak nyaman diletakkan di dada Afgan.

Tak lupa senyum manis nampak dari wajah keduanya.

Namun menariknya, Bubah Alfian menuliskan caption yang mengundang bayak tanya yaitu tertulis jika ia mendoakan kedua rekannya agar lancar sampai hari H.

Baca Juga: Tiket Konsernya Ada yang Capai Rp 25 Juta Tapi Tetap Ludes Terjual, Intip Hunian Mewah Diva Tanah Air yang Capai Miliaran Rupiah di Kawasan Elit, Milik Siapa Paling Glamor?