Find Us On Social Media :

Rahasia Dapur Rumah Tangganya Dibongkar Habis, Raffi Ungkap Kebiasaan Istri yang Buatnya Klepek-klepek, Sebut Selalu Lakukan Ritual Ini Sebelum Tidur Seranjang Dengannya: Setiap Malam 45 Menit

By Luvy Octaviani, Senin, 15 Februari 2021 | 08:30 WIB

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

GridPop.ID - Hampir 7 tahun bersama, rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina terbukti adem ayem sampai saat ini.Keduanya resmi menikah pada 17 Oktober 2014 silam.Beberapa waktu lalu, Raffi Ahmad sempat menyebut jika kelanggengan rumah tangga tergantung bagaimana cara masing-masing pasangan piawai mengomunikasikannya.

Baca Juga: Ayu Ting Ting Akhirnya Jawab Kondisi Terkini Adit Jayusman hingga Ungkap Fakta Sesungguhnya: Semua Sudah Selesai"Gue menghargai komitmen. Gue itu orangnya kalau gue begini itu gue bisa menjelaskan, kenapa gue begini. Gue omongin sama istri gue," ujar Raffi, dikutip dari YouTube Melaney Ricardo, Jumat (12/6/2020) dari laman kompas.comRaffi juga dengan mantap mengatakan, apapun yang terjadi ia selalu memberitahukan ke Nagita."Jadi kalau ada orang sekeliling mau ngomong apa, tapi gue sudah ngomong duluan sama dia dan gue bukan asal ngomong, antara gue sama dia," ujar Raffi. "Mau orang sedunia ngomong ini, itu, tapi bini gue paling tahu gue," tegas Raffi.

Baca Juga: Geger Denny Darko Terawang Kasus Video hingga Bongkar Soal Dosis dan Prostitusi Artis: Tidak Pada Tempatnya