Find Us On Social Media :

Bikin Bulu Kuduk Merinding, Sopir Mobil Avanza Ini Ngaku Alami Kejadian Aneh Sebelum Tersesat 3 Jam di Hutan Gunung Putri, Akhirnya Sadar Setelah Ban Bocor!

By Arif B, Senin, 15 Februari 2021 | 16:00 WIB

Mobil Avanza yang tersesat di hutan Gunung Putri Majalengka

GridPop.ID - Kejadian aneh yang bikin bulu kuduk merinding baru saja dialami oleh satu rombongan keluarga yang menaiki mobil Avanza, Jumat (12/02).

Bagaimana tidak, mobil Avanza yang dikendarai Enjang Emron (49) itu tersesat selama 3 jam di hutan Gunung Putri, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat.

Enjang Emron pun mengaku mengalami kejadian aneh sebelum sadar dirinya dan rombongan tersesat sekira pukul 23.00 WIB.

Baca Juga: Bikin Iri Warganet Usai Unggah Momen Mesra Bareng Suami, Kahiyang Ayu Sempat Kena Protes Bobby Nasution Gegara Hal Ini

Hal ini dikatakan oleh Kepala Dusun I Desa Maniis Asep Saepul Rohman setelah rombongan dari Tasikmalaya itu dievakuasi.

"Di depannya ia melihat jurang. Akhirnya ia belok kiri, sebab jalan tersebut bagus dan banyak lampu-lampu," ujar Asep seperti yang dikutip dari Kompas.com.

Asep menjelaskan, sebenarnya jurang yang dilihat sang sopir adalah jalan menuju Tasikmalaya, yang sejak awal menjadi tujuan mereka.

Baca Juga: Main Serong dengan Istri Orang, Nobu Disebut-sebut Terima Transfer Uang dari Gisel Usai Kencan, sang Sahabat Buka Suara: Orang Baik Selalu Ada yang Gak Suka