Find Us On Social Media :

Rasakan Sendiri Ngerinya Diserang Habis-habisan Oleh Fans dr Richard Lee yang Bejibun, Dewi Perssik: Fansnya Bar-bar Banget

By Sintia N, Selasa, 16 Februari 2021 | 16:40 WIB

Dewi Perssik geram pada dokter Richard Lee

GridPop.ID - Belakangan ini sosok dokter Richard Lee mendadak dikenal luas oleh khalayak.

Ia pun menjadi bahan gunjingan netizen lantaran berkasus dengan artis cantik Kartika Putri.

Tak hanya Kartika Putri, dokter Richard Lee baru-baru ini bahkan kembali kena semprot oleh pedangdut senior Dewi Perssik.

Baca Juga: Ngamuk-ngamuk di Restoran Hingga Videonya Viral, Robby Purba Angkat Bicara hingga Bongkar Fakta Sesungguhnya: Memang Menyakitkan Hati

Bukan tanpa alasan, Dewi Perssik nekat amuk dr Richard Lee lantaran ia memajang fotonya tanpa izin di vlog pribadinya.

Dilansir dari Tribunnews.com, wanita yang akrab disapa Depe itu geram lantaran dr Richard Lee menuding bahwa dokter kecantikan yang merawat dirinya adalah dokter abal-abal yang belum jelas kredibilitasnya.

Mantan istri Saipul Jamil itu pun tak terima dengan cara Richard Lee membuat vlog tanpa mengonfirmasi terlebih dulu.

Emosinya semakin memuncak lantaran vlog tersebut berpengaruh pada rekan-rekan kerjanya yang ia ajak menjalani perawatan di klinik langganannya.

Baca Juga: Pria Ini Ngaku Dengar Suara Minta Tolong saat Mobilnya Tersesat di Hutan, Ternyata Lokasi Itu Tempat Pembuangan Mayat Tahun 80an!

Akibatnya, Depe secara frontal membuat postingan khusus di akun Instagramnya pada Jumat (12/2/2021) yang berisi sentilan pedas untuk dr Richard Lee.