Find Us On Social Media :

Bingung Sendiri dengan Kisruh Rumah Tangganya, Nindy Ayunda Pertanyakan Keluarga Askara Parasady yang Diam-diam Colong Surat Rumah: Ini Bukan Damai Namanya!

By Arif B, Kamis, 18 Februari 2021 | 12:04 WIB

Nindy Ayunda gugat cerai Askara Parasady.

GridPop.ID - Baru-baru ini ada kabar kurang sedap dari rumah tangga Nindy Ayunda dan Askara Parasady.

Bagaimana tidak, Nindy Ayunda mengaku kerap mendapatkan kekerasan dari Askara Parasady selama hampir 10 tahun menjalani biduk rumah tangga.

Nindy Ayunda pun dibuat bingung sendiri dengan kisruh rumah tangga yang semula ingin diselesaikan secara damai malah ada campur tangan dari keluarga sang suami.

Baca Juga: Bak Bangunkan Singa Tidur, Nikita Mirzani Langsung Bentak Tim Kreatif Gegara Asal Sodorkan Pertanyaan Sensitif Ini: Kan Lu yang Salah Kok Malah Nangis!

Melansir dari Tribun Wow, keluarga Askara disebut Nindy, sampai memanfaatkan susternya yang bernama Lia untuk mengambil surat-surat berharga.

Lia sendiri mengaku jika surat-surat tersebut sudah diserahkannya kepada adik Askara Parasady.

Tak ayal sikap keluarga sang suami membuatnya bingung lantaran pada awalnya mereka ingin menyelesaikan kisruh ini secara baik-baik.

Baca Juga: Jadi Korban Body Shaming Saat Pamer Foto Nongkrong di Kafe, Putri Mayangsari Beri Reaksi Tak Terduga untuk Sang Haters