Find Us On Social Media :

Ironis, Kapolsek Astanaanyar yang Dicokok Bareng 11 Polisi Lain Ternyata Dikenal Handal Bekuk Bandar Narkoba, Intip Aksi Heroiknya Tangkap Penjahat

By Sintia N, Jumat, 19 Februari 2021 | 14:40 WIB

Potret cantik Kompol Yuni Purwanti naik motor trail, kini terjerat kasus narkoba.

GridPop.ID - Kasus penyalahgunaan narkoba di Indonesia masih menjadi masalah pelik yang tak kunjung usai.

Publik pun semakin digegerkan dengan penangkapan belasan polisi terkait kasus dugaan narkoba.

Mirisnya lagi, salah seorang diantaranya adalah seorang wanita yang menyandang jabatan sebagai Kapolsek Astanaanyar yakni Kompol Yuni.

Baca Juga: Diisukan Cinlok dengan Devina Kirana di Belakang Lesti Kejora, Karier Rizky Billar di Sinetron Jodoh Wasiat Bapak 2 Berada di Ujung Tanduk karena Hal Ini

Dilansir dari Tribun-Bali.com, Kapolsek Astana Anyar, Bandung, Jawa Barat, diamankan karena diduga terlibat kasus penyalahgunaan narkoba.

Kapolsek Astana Anyar dijabat oleh polisi wanita, yaitu Kompol Yuni Purwanti Kusuma Dewi itu diamankan bersama 11 oknum polisi lain yang juga diduga terlibat dalam pesta narkoba.

Kompol Yuni Purwanti dan belasan oknum polisi diamankan petugas gabungan Mabes Polri dan Polda Jabar di sebuah hotel di Kota Bandung, Selasa (16/2/2021).

"Total ada 12 (anggota Polri), termasuk kapolseknya. Dari pemeriksaan cek urine yang dilakukan beberapa orang di antaranya ada yang positif. Kapolseknya positif," ujar Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Erdi A Chaniago di Mapolda Jabar, Rabu (17/2/2021).

Baca Juga: Beri Tanggapan Mengejutkan, Celine Evangelista Jawab Kabar Namanya Terseret Usai Jenifer Jill Diciduk Polisi, Terlibat?

Ironisnya, sebelum penangkapan ini terjadi, Kompol Yuni Purwanti dikenal sebagai polisi berprestasi yang handal membekuk bandar narkoba.