Find Us On Social Media :

Rumah Tangga Sahabatnya Tengah Berada di Ujung Tanduk, Olla Ramlan Soroti Nasib Anak-anak Nindy Ayunda: Nanti Gimana?

By Ekawati Tyas, Sabtu, 20 Februari 2021 | 10:30 WIB

Kolase foto Olla Ramlan dan Nindy Ayunda.

GridPop.ID - Masalah rumah tangga yang dialami Nindy Ayunda saat ini membuat Olla Ramlan sang sahabat turut merasa sedih.

Terlebih saat mengetahui Askara Parasady Harsono juga melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dibuktikan dengan luka lebam di bagian wajah Nindy Ayunda.

Olla pun turut angkat bicara dan mengungkap jika dalam sebuah pernikahan pasti tak ada yang menginginkan perpisahan.

Baca Juga: 10 Tahun Disimpan Rapat, Nindy Ayunda Beberkan Alasannya Baru Sekarang Bongkar Borok sang Suami yang Suka Main Tangan dan Selingkuh Lebih dari 1 Wanita: Udah Capek Lah!

"Aku sedih banget. Maksudnyakan hal-hal seperti ini adalah…Gini, siapa yang mau adanya perpisahan?"

"Apapun itu, enggak mau," kata Olla Ramlan seperti dikutip Kompas.com via Tribunnews.com dalam kanal YouTube TRANS TV Official, Jumat (19/2/2021).

Sebelumnnya Nindy telah memperlihatkan bukti luka lebam akibat KDRT yang ia ungkap melalui konferensi pers pada, Selasa (6/2/2021).

Olla lantas menambahkan jika dirinya sangat menyayangkan rumah tangga Nindy Ayunda dan Askara Parasady harus terjadi hal seperti ini.

Baca Juga: Bingung Sendiri dengan Kisruh Rumah Tangganya, Nindy Ayunda Pertanyakan Keluarga Askara Parasady yang Diam-diam Colong Surat Rumah: Ini Bukan Damai Namanya!