Find Us On Social Media :

Berderai Air Mata Saat Singgung Perihal Orangtua, Kalina Ocktaranny Ungkap Sebab Pernikahannya Batal, Belum Kantongi Restu?

By Ekawati Tyas, Minggu, 21 Februari 2021 | 09:40 WIB

Kalina Ocktaranny batal menikah dengan Vicky Prasetyo

GridPop.ID - Kabar Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo batal menikah sontak membuat publik heboh.

Dilansir dari Tribunnews.com, mantan istri Deddy Corbuzier itu pun akhirnya buka suara terkait pernikahannya yang batal digelar hari ini, (21/2/2021).

Pernikahan yang ditunda itu pun benar belum mendapatkan restu dari orangtuanya.

Baca Juga: Batal Menikah Untuk Keempat Kalinya, Kalina Ocktaranny Banjir Air Mata Minta Maaf Pada Vicky Prasetyo: Taruhlah Kesalahan dari Aku

Meski Kalina Ocktaranny sudah sejak lama mencoba menghubungi orangtuanya untuk meminta doa restu, namun hingga mendekati hari h, belum juga didapati restu dari mereka.

"Sudah beberapa hari belakangan ini coba menghubungi papa, tapi tidak bisa," ujar Kalina Oktarani saat bebicara di YouTube Dapur Bincang Online.

Ia juga mengaku hingga saat ini masih ada permasalahan internal yang belum selesai.

"Ada masalah antara bapak dan anak. Aku juga belum tahu kenapa papa belum mau tanda-tangan. Aku sudah menghubungi tapi belum dibalas papa," ucapnya, dikutip Sabtu (20/2/2021).

Baca Juga: Asanya Menikah di Tanggal Cantik Pupus, Pihak WO Kini Bocorkan Tanggal Pernikahan Jilid 2 Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny