Find Us On Social Media :

Bak Berbanding Terbalik dengan Pernyataan Adik Ayus, Ayah Nissa Sabyan Malah Ngaku Santai Putrinya Dapat Cap Pelakor: Kita Doakan

By Ekawati Tyas, Senin, 22 Februari 2021 | 11:20 WIB

Haji Komar dan Nissa Sabyan

GridPop.ID - Kabar perselingkuhan antara Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan akhirnya membuat pihak keluarga vokalis Sabyan Gambus itu angkat bicara.

Dilansir dari Tribunnews.com, Komar selaku ayah Nissa Sabyan bahkan menyebut jika pihak keluarga menanggapinya dengan santai terkait isu miring tersebut.

Tak hanya itu, bahkan Komar yakin dengan sangat jika putrinya bukanlah perebut suami orang seperti kebanyakan berita yang beredar.

Baca Juga: Ayus Sabyan Ngaku Khilaf Jalin Cinta Terlarang, Ayah Nissa Sabyan Angkat Bicara: Menurut Saya Manusiawi ya

"Santai. Ya kalau enggak ada apa-apa kan kayaknya hati gimana sih," ucap Haji Komar di kediamannya di kawasan Jatiwaringin, Bekasi Jawa Barat, Minggu (21/2/2021).

Ia memilih untuk mendoakan agar putrinya tak lagi mendapat tudingan miring.

"Ya kalau misalnya ada orang yang tidak baik ya kita mah gini aja. Ya mudah-mudahan, kalau orangnya tidak baik, kita doakan supaya baik kan gitu," terangnya.

Ayah Nissa Sabyan juga menjelaskan jika putrinya tetap beraktivitas seperti biasa namun karena pandemi Covid-19, tetap menerapkan protokol kesehatan.

Baca Juga: Sudah Tak Malu Manja-manjaan di Depan Kamera, Nissa Sabyan Merajuk ke Ayus Gegara Takut Hal Ini Terjadi: Ntar Umi Tersingkir...