Find Us On Social Media :

Hamil 8 Bulan, Zaskia Sungkar Tiba-tiba Dilarikan ke Rumah Sakit, Istri Irwansyah Ungkap Kondisi Calon Jabang Bayinya

By Sintia N, Senin, 22 Februari 2021 | 18:20 WIB

Tinggal Sebulan Lagi Lahiran, Zaskia Sungkar Malah Harus Dilarikan ke Rumah Sakit, Istri Irwansyah Ungkap Kondisi Calon Jabang Bayinya

GridPop.ID - Kabar kurang menyenangkan datang dari pasangan Irwansyah dan Zaskia Sungkar.

Seperti diketahui, kakak dari Shireen Sungkar itu kini tengah berharap-harap cemas menantikan kelahiran anak pertamanya.

Namun tiba-tiba, Zaskia Sungkar harus dilarikan ke rumah sakit dalam kondisi hamil besar.

Baca Juga: Asanya Punya Ayah Baru Pupus, Bilqis Anak Ayu Ting Ting Mendadak Kuliti Tabiat Buruk Ibunya yang Ternyata Warisan Umi Kalsum

Melansir Tribunnews.com, Zaskia Sungkar dan Irwansyah belum lama ini menggelar acara tujuh bulanan kehamilannya pada Minggu (17/1/2021).

Acara yang digelar secara terbatas itu hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekatnya.

Meski begitu, kesan mewah dan meriah tetap terasa mengingat kehamilan Zaskia ini telah dinantikan selama 10 tahun pernikahannya.

Saat ini, kehamilan istri Irwansyah itu telah menginjak 8 bulan, yang artinya tinggal sebulan lagi ia bisa berjumpa dengan jabang bayinya.

Baca Juga: Kariernya Tengah Naik Daun Berkat Sinetron Ikatan Cinta, Amanda Manopo Justru Merasa Ketakutan hingga Psikisnya Terganggu karena Dapat Ancaman dari Seseorang

 

Namun ditengah penantian itu, Zaskia Sungkar baru-baru ini justru dikabarkan harus dilarikan ke rumah sakit. Ada apa ya?