Find Us On Social Media :

Gerah Dicecar Pertanyaan Nasib Rencana Pernikahannya dengan Atta Halilintar, Aurel Hermansyah Ungkap Fakta Mengejutkan: Pikiran Aku Jadi Drop

By Ekawati Tyas, Selasa, 23 Februari 2021 | 11:00 WIB

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

GridPop.ID - Kondisi kesehatan Ashanty yang saat ini terinfeksi Covid-19 masih belum stabil.

Bahkan istri Anang Hermansyah tersebut harus dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan intensif.

Seperti diketahui jika Ashanty juga memiliki penyakit autoimun dan diduga menjadi faktor pemberat dalam proses penyembuhan dari Covid-19.

Baca Juga: Niat Hati Pengen Kangen-kangenan, Atta Halilintar Malah Pamer Rumah Baru ke Aurel Hermansyah dan Ungkap Ingin Lakukan Hal Tak Terduga Ini

Sementara itu dilansir dari Tribunnews, sang putri, Aurel Hermansyah yang menjalani isolasi mandiri di rumah mengabarkan kondisi dirinya melalui Instagram Story.

Dalam unggahan tersebut, Aurel meminta agar para pengikutnya turut memberikan doa untuk kesembuhan dirinya juga anggota keluarganya.

Bahkan dalam keadaan yang tengah dialaminya kini, banyak netizen yang penasaran dan menanyakan bagaimana kelanjutan rencana pernikahannya dengan Atta Halilintar.

Baca Juga: Sudah Lakukan Hal Sensitif Ini Padahal Belum Resmi Jadi Istri Atta Halilintar, Aurel Hermansyah Langsung Banjir Hujatan Netizen: Setdah, Nikah Aja Belum!