Find Us On Social Media :

Bukan Karena Billy Syahputra, Amanda Manopo Ternyata Dapat Ancaman Ngeri dari Sosok Tak Terduga Ini, Sang Ibunda Sampai Gercep Gandeng Pengacara

By Sintia N, Selasa, 23 Februari 2021 | 11:20 WIB

Bukan Karena Billy Syahputra, Amanda Manopo Ternyata Dapat Ancaman Pembunuhan dari Sosok Ini, Sang Ibunda Sampai Gercep Gandeng Pengacara

GridPop.ID - Belakangan ini kabar kurang menyenangkan datang dari pesinetron cantik yang sedang naik daun, Amanda Manopo.

Betapa tidak, pemain sinetron Ikatan Cinta itu tiba-tiba dikabarkan putus dengan sang kekasih, Billy Syahputra.

Yang lebih mencengangkan, putusnya Amanda Manopo itu dibarengi dengan kabar tentang adanya ancaman pembunuhan yang menghantuinya.

Baca Juga: Jawab Isu Putus Amanda Manopo dan Billy Syahputra, Ibu 'Andin Ikatan Cinta' Beberkan Kondisi Hubungan Putrinya yang Sebenarnya

Alhasil, publik pun kini dibuat bertanya-tanya tentang kebenaran kabar putusnya Amanda Manopo dan Billy Syahputra.

Pasalnya, ramai netizen berasumsi bahwa ancaman yang didapat Amanda itu datang dari Billy Syahputra yang diduga telah jadi mantannya.

Hebohnya kabar soal Amanda Manopo dapat ancaman itu bermula dari postingan Instastory Amanda pada Minggu (21/2/2021) lalu.

Dilansir melalui Grid.ID, Amanda mengaku cemas kepada seseorang yang kini sudah tidak memiliki status dan iaktan apapun dengannya.

Baca Juga: Berparas Tampan hingga Dikenal Raja Sinetron Tahun 90-an, Ari Wibowo Justru Ditolak Mentah-mentah oleh Artis Ini, Sule: Kebangetan!

Gadis 21 tahun itu juga mengaku dapat ancaman yang sampai mengganggu psikis dan hatinya.