Find Us On Social Media :

Dulu Ngaku Bukan Berasal dari Keluarga Kaya Raya, Luna Maya Ternyata Miliki Kakak Ipar Cantik Hingga Geluti Bisnis yang Tak Main-main!

By Veronica S, Selasa, 23 Februari 2021 | 18:15 WIB

Luna Maya

GridPop.ID - Aktris Luna Maya sudah sekian lama melebarkan sayapnya di dunia hiburan Tanah Air.Meski kini sudah meraih kesuksesan dan bergelimang harta, Luna Maya pernah mengaku dirinya bukan berasal dari keluarga yang kaya raya.Kendati demikian seluk beluk kehidupan keluarga Luna Maya selalu sukses mencuri perhatian, termasuk sosok kakak iparnya yang cantik dan menawan.

Baca Juga: Bakal Segera Akhiri Masa Lajang, Herjunot Ali Pilih Jalan Ta'aruf Ketimbang Lakoni Pacaran, Gandeng Luna Maya?Dilansir GridPop.ID dari Kompas.com, Luna merasa bersyukur terlahir dari keluarga yang bisa dibilang berkecukupan.Namun, bintang film Insya Allah Sah! 2 itu menyebut dia tidak berasal dari keluarga tergolong orang kaya dengan harta yang melimpah.Hal itu dikatakan Luna dalam vlog berjudul LUNA MAYA JUAL RUMAH 45 M SULE BINGUNG dikutip dari kanal YouTube SULE Channel, Selasa (21/6/2020).

Baca Juga: Amanda Manopo Sukses Buat Ariel NOAH Ikut Terhanyut dengan Suaranya, Mantan Luna Maya Sampai Lakukan Hal Ini"Kalau dibilang berada alhamdulilah, Kang, orangtua cukup, bisa liburan ke luar negeri, tapi bukan yang dari keluarga yang super kaya, mewah, yang hidupnya selalu dipenuhi dengan kemudahan, enggak," kata Luna kepada Sule.