Find Us On Social Media :

Usai Sandang Status Janda Selama Satu Dekade, Maia Estianty Ucap Syukur Miliki Sosok Pengganti Ahmad Dhani yang Berhati Lembut: Terimakasih Cintaku!

By Ekawati Tyas, Minggu, 28 Februari 2021 | 05:40 WIB

Irwan Mussry dan Maia Estianty

GridPop.ID - Maia Estianty kian bahagia usai menjalani bahtera rumah tangga dengan Irwan Mussry.

Seperti diketahui jika Irwan mempersunting Maia pada 2018 lalu.

Semenjak itu, Maia juga tak jarang membagikan potret bahagianya bersama suami, terlebih dirinya juga kerap dimanja dan diberi kehidupan yang penuh kemewahan.

Baca Juga: Jawab Rasa Penasaran Penggemar, Maia Estianty Tunjukkan Progres Pengerjaan Rumah Baru Ketiga Putranya yang Tak Bisa Dikunjungi Sembarang Orang: Sengaja Bikin Satu Lantai

Bahkan kedekatan yang terjalin antara Irwan Mussry dan ketiga anak Maia yakni Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani juga terjalin dengan baik.

Tak hanya itu, Maia Estianty pun kerap memuji kebaikan hati sang suami lewat setiap unggahan Instagram pribadinya, seperti baru-baru ini.

"Kamu yang selalu baik, nggak pernah ribet, nggak pernah kepo, nggak pernah ikut campur urusan pribadi istri,

yang memberikan ruang untuk kreativitas istri, yang tenang dan lembut.." tulis Maia dalam postingan instagram (29/10/2019) dikutip dari laman Grid.ID.

Baca Juga: Akhirnya Bisa Kumpul Lagi Usai 7 Tahun Pisah, Maia Estianty Jor-joran Manjakan Al El Dul, Istri Irwan Mussry Rela Bangun Rumah dengan Fasilitas Mewah Ini Demi Ketiga Anaknya!