Find Us On Social Media :

Sang Putri Sempat Ucap Sumpah Serapah Ngaku Bukan Pelakor, Kini Ayah Nissa Sabyan Pilih Tak Banyak Bicara Tanggapi Berita yang Beredar, Kenapa?

By Ekawati Tyas, Minggu, 28 Februari 2021 | 16:20 WIB

Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan

GridPop.ID - Nama Nissa Sabyan hingga saat ini masih menjadi buah bibir.

Terlebih usai keberadaannya yang hilang bak ditelan bumi, publik pun makin penasaran.

Meskipun Ayus Sabyan telah sempat muncul dan meminta maaf, Nissa Sabyan hingga kini tak tahu ada dimana dan nampaknya masih enggan memberikan klarifikasi.

Baca Juga: Habis Manis Sepah Dibuang, Adik Ayus Beberkan sang Kakak Lebih Pilih Nissa Sabyan Ketimbang Istri Sah hingga Ungkap Fakta Mengejutkan Ini

Dengan yakin, ayah Nissa Sabyan meyebut bahwa sang putri bukanlah perebut suami orang lantaran usianya yang terbilang masih kecil.

Dilansir dari Nakita.ID, H Komar juga sangat yakin jika Nissa Sabyan tak mungkin melakukan perbuatan tersebut, bahkan ia juga sempat membela mati-matian sang putri.

H Komar sempat amat yakin jika sang putri bukanlah orang ketiga dalam rumah tangga Ayus Sabyan dan Ririe Fairus, namun kini dirinya memilih untuk tak banyak bicara menanggapi berita tersebut.

Ia pun hanya meminta doa dan dukungan.

Baca Juga: Buat Geger, Nissa Sabyan Muncul ke Publik Usai Skandal Perselingkuhan hingga Tulis Kalimat Ini Isyaratkan Kondisinya