Find Us On Social Media :

Putri Perawannya Dulu Doyan Dugem Sampai Buat Ashanty Emosi, Aurel Hermansyah Sesumbar Berniat Bakal Rubah Hal Ini Usai Dirinya Resmi Jadi Istri Atta: Kalau Udah Nikah...

By Luvy Octaviani, Minggu, 28 Februari 2021 | 18:00 WIB

Aurel Hermansyah dan Ashanty

GridPop.ID - Aurel Hermansyah menjadi salah satu publik figur yang kerap kali menjadi sorotan.Lahir dari keluarga yang juga merupakan artis ternama di Tanah Air, membuat Aurel Hermanasyah kini turut dikenali masyarakat luas.Terlihat selalu adem ayem bersama Ashanty, siapa sangka Aurel Hermansyah sempat berkonflik dengan sang ibu sambung.

Baca Juga: Putus Asa hingga Akui Terbebani dengan Keputusan Putri Delina yang Siap Nikah Muda, Rizky Febian Sepakati Perjanjian Bakal Nikahi Anya Geraldine dengan 1 Syarat IniBeberapa waktu lalu, Ashanty sempat mengungkapkan konflik terakhirnya dengan Aurel sang putri tiri.Ashanty berujar, konflik itu terjadi saat putri perawannya, Aurel berusia 21 tahun. Waktu itu istri Anang Hermansyah itu sempat memarahi Aurel karena hobinya dugem.“(Konflik) ada, (kalau sekarang sudah) enggak. Waktu Aurel SMA, terakhir konflik. Waktu itu Aurel ulang tahun ke-21. Jadi dia dugem waktu itu, terus aku marah,” kata Ashanty dalam podcast YouTube Deddy Corbuzier seperti dikutip Kompas.com, Jumat (26/6/2020).Kendati demikian, Aurel Hermansyah mengaku bakal merubah penampilannya dan juga sikapanya jika sudah resmi menjadi istri sah sang kekasih, Atta Halilintar.

Baca Juga: Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Glenca Chysara si Pemeran Antagonis dalam Sinetron Ikatan Cinta Tetiba Umumkan Hendak Menepi dari Media Sosial, Ada Apa?