Find Us On Social Media :

12 Tahun Berumah Tangga dengan Adilla Dimitri Kini di Ujung Tanduk, Wulan Guritno Dulu Sempat Tak Direstui Nikah dengan Atila Syach hingga Alami KDRT: Aku Malu...

By Veronica S, Selasa, 2 Maret 2021 | 15:40 WIB

Wulan Guritno

GridPop.ID - Artis Wulan Guritno menggugat cerai suaminya, Adilla Dimitri, setelah 12 tahun membina rumah tangga bersama.Selama ini pernikahan mereka terlihat harmonis tanpa adanya isu miring, kabar gugatan cerai dari Wulan Guritno mengagetkan banyak pihak.Di sisi lain, Wulan Guritno nyatanya sempat menyimpan kenangan pahit dari pernikahan pertama dengan Atilla Arius Syach lantara mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Baca Juga: 19 Tahun Silam, Wulan Guritno Menderita Alami KDRT Hingga Sebut Anaknya Trauma dengan Perceraiannya: Shaloom Kalau Denger Ceklek Langsung Kayak KagetWulan Guritno menikah dengan Adilla Dimitri pada 2009 lalu. Mereka dikaruniai dua orang anak.Pernikahannya dengan Adilla merupakan yang kedua untuk Wulan Guritno. Sebelumnya dia bercerai dari Attila Syach. Mereka dikaruniai seorang putri bernama Shaloom.Bernasib sama dengan pernikahan pertamanya yang kandas, Wulan Guritno kini menggugat cerai Adilla Dimitri ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan melalui sistem e-court.

Baca Juga: Dulu Nikahi Wulan Guritno di Usia 17 Tahun, Begini Kabar Tak Disangka Mantan Suaminya yang Wujudnya Bak Hilang Ditelan Bumi, Kembali Digugat Cerai Karena Hal IniDilansir dari Kompas.com, menurut Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) PA Jakarta Selatan, gugatan cerai itu masuk pada hari Kamis, 25 Februari 2021, dengan nomor perkara 916/Pdt.g/2021/PA.JS.