Find Us On Social Media :

Wajah Pucat Pasi dengan Jarum Infus Tertancap, Sule Terbaring Lemas hingga Tak Bisa Makan Sendiri, Sakit Apa?

By Luvy Octaviani, Selasa, 2 Maret 2021 | 16:40 WIB

Sule dan Nathalie Holscher

GridPop.ID - Kini berkat kerja kerasnya Sule menjadi salah satu komedian sukses di Tanah Air.Bahkan kini dirinya tak hanya menghibur lewat lawakannya, namun juga melebarkan sayap menjadi presenter dalam program televisi.Namun, jauh sebelum menjadi Sule yang terkenal, kaya raya, dan berbakat seperti saat ini, Sule kecil hampir sama dengan orang pada umumnya.

Baca Juga: Ditinggal Gisella Anastasia Main Belakang dengan Michael Yukinobu De Fretes, Gading Marten Simpan Perasaan Ini untuk Sang Mantan Istri, Ungkit Soal Rasa TraumaYakni pernah hidup susah dan tidak memiliki barang-barang mewah. Beberapa waktu lalu, Sule dipertemukan kembali dengan guru masa kecilnya, Apih Ajat.Kalau saat ini Sule bisa menikmati kerja kerasnya dengan memiliki rumah mewah, dulu Sule hanya hidup di jalanan. "Dulu waktu SMP, gue hidup di jalanan, Ndre," kata Sule dengan mata berkaca-kaca dalam program Ini Talk Show kepada rekannya, Andre Taulany, seperti dikutip Kompas.com, Senin (18/11/2019).

Baca Juga: Pamer Pose Duduk Cantik di Ruang Private Hermes, Syahrini Bikin Netizen Syok dengan Penampilan Cangkir Teh Seharga Rp 8 Juta yang Disuguhkan untuknya