Find Us On Social Media :

Bakal 2 Kali Menjada, Inilah Sosok Mantan Suami Pertama Wulan Guritno Sebelum Adilla Dimitri, Ternyata Masih Sisakan Trauma Mendalam Pada Putrinya Gegara Hal Ini

By Luvy Octaviani, Selasa, 2 Maret 2021 | 19:00 WIB

Wulan Guritno

GridPop.ID - Kabar mengejutkan datang dari artis cantik Sri Wulandari Lorraine Joko Guritno atau dikenal sebagai Wulan Gurtino.Selalu terlihat harmonis dan kompak, Wulan Guritno baru-baru ini dikabarkan menggugat cerai sang suami, Adilla Dimitri setelah 12 tahun berumah tangga.Melansir dari laman kompas.com, Membina rumah tangga sejak 2009, Wulan Guritno menggugat cerai Adilla Dimitri ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan melalui sistem e-court.

Baca Juga: Tak Kuasa Tahan Rindu, Atta Halilintar Sambangi Kediaman Aurel Hermansyah Meski Akhirnya Tetap Jaga Jarak: Enggak Boleh Peluk!Menurut Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) PA Jakarta Selatan, gugatan cerai itu masuk pada hari Kamis, 25 Februari 2021, dengan nomor perkara 916/Pdt.g/2021/PA.JS.Gugatan dengan klasifikasi cerai gugat ini didaftarkan oleh kuasa hukum Wulan, Ficky Fernando. Masih menurut SIPP PA Jakarta Selatan, sidang perdana perceraian itu bakal digelar pada Kamis, 18 Maret 2021. Sejauh ini belum ada keterangan resmi baik dari Wulan Guritno maupun Adilla Dimitri.

Baca Juga: Sesumbar Tak Menyesal Ceraikan Ben Kasyafani hingga Berikan Pujian Setinggi Langit untuk Istri Baru Mantan Suami, Marshanda Justru Ungkit Soal Rasa Cemburu, Ada Apa?