Find Us On Social Media :

Pantas Berhasil Pikat Mantan Menhan RI, Ternyata Ini Sosok Nora Tristyana, Putri Tertua Mantan Petinggi TNI yang Punya Sederet Pekerjaan Mentereng hingga Pernah Dihadiahi Jokowi!

By Arif B, Rabu, 3 Maret 2021 | 12:00 WIB

Nora Tristyana

GridPop.ID - Siapa yang tidak tahu Nora Tristyana.

Sosok istri Menteri Pertahanan Ryamizard Ryacudu memang sempat mencuri perhatian.

Bagaimana tidak, penampilan Nora Trityastana saat mengenakan baju adat Lampung di upacara HUT Kemerdekaan RI ke-74 berhasil membuat dirinya dihadiahi sebuah sepeda oleh Jokowi.

Baca Juga: Keinginannya Dampingi Sang Buah Hati Naik Pelaminan Pupus, Rina Gunawan Sampaikan Doa Menyentuh Ini di Momen Terakhirnya Temani Sang Putra Sulung Bertambah Usia

Nora Tristyana berhasil mendapatkan gelar kostum terbaik setelah menghabiskan waktu 3,5 jam untuk tampil dengan pakaian adat Lampung.

"Dandannya dari jam empat pagi, sampai setengah delapan," kata Nora ditemui usai upacara, seperti yang dikutip dari Kompas.com.

Nora mengaku baju kebaya yang ia kenakan adalah miliknya sendiri. Ia tinggal mencari aksesoris untuk tampil dalam acara hari ini.

Baca Juga: Jengah Terus-terusan Diajak Hubungan Badan Padahal Sakitnya Lahiran Belum Juga Sembuh, Istri di Sukabumi Bacok sang Suami Sampai Masuk Rumah Sakit!

"Buat saya tidak ada kesulitan, kita banyak pilihan, kebetulan saya sudah punya kebaya lampung, karena suami saya orang lampung, kemudian saya tinggal cari perlengkapannya dan berdandan," ujarnya.