Find Us On Social Media :

Mendadak Ingin Terjun ke Politik hingga Ingin Calonkan Diri jadi Presiden, Najwa Shihab Dapat Dukungan dari Ahok: Secara Undang-undang Sudah Oke

By Andriana Oky, Rabu, 3 Maret 2021 | 13:00 WIB

Najwa Shihab

GridPop.ID - Cantik dan cerdas merupakan dua kata yang cocok disematkan pada sosok Najwa Shihab.

Sudah menjadi rahasia umum jika Najwa Shihab dikenal sebagai sosok wanita yang cerdas juga tegas.

Wanita yang berporfesi sebagai jurnalis sekaligus presenter ini menjadi sosok yang disegani oleh para politikus Tanah Air.

Najwa Shihab kerap sukses membuat pejabat di Tanah Air mati kutu dengan serangkaian pernyataan dan pertanyaan darinya.

Baca Juga: Pantas Berhasil Pikat Mantan Menhan RI, Ternyata Ini Sosok Nora Tristyana, Putri Tertua Mantan Petinggi TNI yang Punya Sederet Pekerjaan Mentereng hingga Pernah Dihadiahi Jokowi!

Selalu tajam dalam menyoroti dunia politik Tanah Air, Najwa Shihab justru pernah mengutarakan keinginannya unntuk terjun ke dunia politik.

Dilansir dari GridHot.ID, Najwa Shihab mengutarakan niatnya untuk mencalonkan diri sebagai seorang Presiden, di depan mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

"Menurut Koh Ahok keturunan Tionghoa atau keturuan Arab seperti saya bisa jadi presiden enggak?" tanya Najwa Shihab seperti yang dikutip dari YouTube Najwa Shihab (17/2/2020) lalu via GridHot.ID.

Pertanyaan ini sukses membuat BTP tertawa, kemudian menjawab pertanyaan sang presenter.

Baca Juga: Anak-anaknya Berjuang Dapatkan Hak Waris Lina Jubaedah, Sule Terbaring Lemah dengan Infus Terpasang di Tangan hingga Picu Reaksi Nathalie Holscher