Find Us On Social Media :

6 Bulan Kurung Diri di Rumah, Wulan Guritno Akui Pernah Hamil di Usia 18 Tahun dan Terlibat Skandal Saat Kariernya Tengan Moncer

By Luvy Octaviani, Kamis, 4 Maret 2021 | 05:00 WIB

Wulan Guritno beberkan pernah hamil di usia sangat muda hingga terlibat skandal ini di masa lalu

GridPop.ID - Nama Wulan Guritno belakangan santer jadi sorotan setelah menggugat cerai suaminya, Adilla Dimitri.Rumah tangga keduanya berada di ujung tanduk usai 12 tahun bersama.Dilansir dari tribunseleb, Wulan Guritno dan Adilla Dimitri menikah pada 27 Maret 2009. lalu.

Baca Juga: Buka-bukaan, Catherine Wilson Ngaku Sudah Lampiaskan Hasrat Seksualnya Lakukan Ini Usai 7 Bulan di Bui: Itu Kayaknya Sudah MemuncakGugatan tersebut tercatat di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, dengan nomor perkara 916/pdt.g/2021/PA.JS.Dari data diketahui gugatan tidak dilayangkan secara lagsung oleh Wulan Guritno.Melainkan melalui kuasa hukumnya, Ficky Fernando yang dilakukan dari sistem pendaftaran daring.Sebelum rumor perceraiannya dengan Adilla Dimitri menjadi sorotan, Wulan sempat mengungkapkan kisah kelamnya di masa lalu.

Baca Juga: Girang Bukan Kepalang, Penjual Ikan Cupang Asal Jawa Tengah Ini Mendadak Viral Usai Chatnya Dibalas Susi Pudjiastuti, Ada Apa?