Find Us On Social Media :

Diisukan Putus dengan Amanda Manopo, Billy Syahputra Mati-matian Sangkal Hal Ini hingga Buat Fakta Masa Lalu Perselingkuhannya Terkuak

By Luvy Octaviani, Rabu, 3 Maret 2021 | 18:00 WIB

Dirumorkan putus, Billy Syahputra sangkal hal ini hingga buat fakta perselingkuhannya di masa lalu terkuak

GridPop.ID - Hubungan Amanda Manopo dan Billy Syahputra belakangan dikabarkan merenggang.Namun Billy tak menjelaskan secara spesifik bagaimana kelanjutan hubungannya saat ini dengan Amanda. “Jadi apa pun yang sedang gue jalani, cukup gue aja yang tahu,” ujar Billy seperti dikutip Kompas.com dalam acara "Opera Van Java" di kanal YouTube Trans7 Official, Senin (1/2/2021).

Baca Juga: Nasi Sudah Jadi Bubur, Bella Saphira Ungkap Permohonan Maaf Pada Mendiang Rina Gunawan Gegara Tak Lakukan Ini Pada Istri Teddy Syach: Saya Tak Tahu Kamu...Billy mengaku khawatir Amanda di-bully atau disalahkan orang lain atas hubungannya tersebut. “Gue juga enggak mau orang orang yang pernah dekat atau pasangan gue atau siapa pun yang gue sayang menjadi bully-an atau disalahkan oleh siapa pun,” kata Billy.

Saat ditanyakan kapan terakhir WhatsApp maupun telepon dengan Amanda, Billy enggan menjawab. “Pokoknya telepon, WhatsApp (masih),” tutur dia.

Baca Juga: Hatinya Bak Terbuat dari Batu, Kades di Sulsel Tega Gondol Dana Bansos Covid-19 Hingga Rp 187,2 Juta untuk Judi dan Foya-foya!