Find Us On Social Media :

Gading Marten Disebut Bakal Kembali ke Pelukan Gisella Anastasia, Ahli Tarot: Mereka Ditakdirkan untuk Bersama

By Veronica S, Minggu, 7 Maret 2021 | 05:00 WIB

Gading Marten dan Gisella Anastasia bersama Gempi

GridPop.ID - Resmi bercerai dari Gisella Anastasia pada Januari 2019 lalu, Gading Marten sampai saat ini masih terlihat sendiri.Sementara itu, Gisella Anastasia sudah menggandeng Wijaya Saputra alias Wijin sebagai kekasih barunya setelah bercerai dari Gading Marten.Di sisi lain, ahli tarot Denny Darko menyebut Gading Marten bakal menduda sampai usia 50 tahun.

Baca Juga: Percaya Diri Sebut Gading dan Gisel Akan Rujuk Kembali Meski Nyaris 2 Tahun Berpisah, Sosok Ini Bocorkan Kejadian Mencengangkan yang Bakal TerjadiSebelumnya dilansir dari Kompas.com, Gading Marten sempat menceritakan titik terendah dalam hidupnya yakni bercerai dengan Gisella Anastasia."Tetapi yang gua ngalamin sendiri pastinya perpisahan dengan Gisel itu. Itu paling drop-nya lah,” kata Gading dikutip dari kanal YouTube Trans7 Official, Sabtu (6/2/2021).Dari perpisahannya dengan Gisel, Gading pun mencoba menghindar dari acara televisi.

Baca Juga: Gading dan Gisel Rujuk, Skandal Video 19 Detik dengan Nobu Bukan HalanganPasalnya ia takut jika perceraiannya dijadikan bahan gimmick.