Find Us On Social Media :

Bak Ditusuk Dari Belakang, Mayangsari Beberkan Sosok Ini Tega Khianati Dirinya hingga Sebarkan Fotonya Saat Hanya Kenakan Dalaman: Itu Menurut Aku Hal Gila

By Luvy Octaviani, Minggu, 7 Maret 2021 | 08:20 WIB

Tega khianati dirinya, Mayangsari beberkan sosok ini tega khianatinya hingga sebarkan fotonya saat hanya kenakan dalaman

GridPop.ID - Menjadi bagian dari Keluarga Cendana yang didirikan oleh Presiden Soeharto tentu kerap kali menjadi pusat perhatian.Ya, setelah dinikahi Bambang Trihatmodjo, kehidupan Mayangsari seolah tak pernah lepas dari sorotan kamera.Apalagi keduanya sempat mengalami lika-liku perjalanan cinta yang tak mudah di masa lalu.

Baca Juga: Diam-diam Salip Kekayaan Raffi Ahmad Sang Sultan Andara, Ternyata Inilah Asal Muasal Pundi-pundi Harta Duniawi Haji Bolot hingga Bikin SyokDilansir dari laman kompas.com, sukses menjadi penyanyi, Mayangsari mendapatkan banyak undangan mengisi berbagai macam acara, mulai dari konser, lacar kaca, hingga ditunjuk sebagai juru kampanye partai politik. Pada pemilu 1995, Mayangsari ditunjuk sebagai salah satu artis Tanah Air di tim kampanye partai Golkar. Dalam sebuah acara Golkar, Mayangsari berkenalan dengan Bambang Trihatmodjo, yang mana putra ketiga dari Presiden RI kedua, Soeharto.Setelahnya hubungan keduanya mulai dekat dan Bambang yang kala itu masih berstatus suami Halimah Agustina Kamil memilih menceraikannya pada tahun 2011 silam.

Baca Juga: Simsalabim Bukan Sulap Bukan Sihir, Ikan yang Kita Goreng Bakal Enak Kalau Pakai Tips dan Trik Ini, Kamu Wajib Coba Biar Nggak Nyesel!