Find Us On Social Media :

Celine Evangelista Pede Umbar Tato di Bagian Dada, Netizen Auto Salah Fokus Gatal Berkomentar Usai Dapati Fakta Ini

By Luvy Octaviani, Minggu, 7 Maret 2021 | 10:00 WIB

Celine Evagelista

GridPop.ID - Celine Evangelista belakangan tengah menjadi sorotan setelah konfliknya bersam Stefan William mencuat ke publik.Diketahui, Celine dan Stefan resmi menikah pada November 2016 silam.Hubungan keduanya mendadak dihantam badai usai hampir 5 tahun membina rumah tangga.

Baca Juga: Hikmah dari Prahara Rumah Tangga hingga Sempat Pisah Ranjang Buat Anang Hermansyah Berhasil Lolos dari Covid-19, Ashanty: Biasanya Tidur Selalu NempelBaru-baru ini, Celine juga mengakui jika dirinya menyesal terlalu terburu-buru menikah dengan sang suami.Dia juga mengaku jika seharusnya mengenal Stefan lebih dalam dulu sebelum memutuskan naik pelaminan." Kenapa gue tidak mengenal dia lebih dalam lagi sebelum itu. Mengapa gue tidak mencari tahu lebih dalam lagi dan mengenal orang yang akan I spend my life with," kata Celine dalam channel YouTube Dapur Bintang Online, Selasa (2/3/2021 dikutip dari laman KompasTV.comSelama lima tahun bersama dengan sang suami, Celine ini mengaku sudah merasa cukup sabar.

Baca Juga: Hari Bahagia Sudah di Depan Mata, Aurel Hermansyah Didera Rasa Bimbang saat Tengah Persiapkan Printilan Pernikahan, Atta Halilintar: kan Acaranya 2 Kali