Find Us On Social Media :

13 Tahun Berumah Tangga Namun Akhirnya Kandas, Anang Hermansyah Ternyata Sempat Buat Lagu Khusus untuk Krisdayanti Sebagai Tanda Cintanya Usai Resmi Berpisah

By Luvy Octaviani, Senin, 8 Maret 2021 | 19:15 WIB

Anang Hermansyah dan Krisdayanti

GridPop.ID - Sebelum bahagia bersama Ashanty, Anang Hermansyah memang sempat menjalin hubungan rumah tangga dengan Krisdayanti.Meski sempat gagal, kini Anang Hermansyah sudah hidup bahagia usai menikah dengan Ashanty dan kembali membuka lembaran baru bersama istri barunya.Saat memutuskan menikah dengan Anang Hermansyah tahun 2012, banyak orang tidak bisa memahami alasan Ashanty.

Baca Juga: Irwan Mussry Gagal Jadi Ayah Tirinya, Momen Ini Jadi Bukti Ternyata Putri Desy Ratnasari Masih Kerap Tunjukkan Perhatian Pada Mantan Kekasih Sang IbundaTerlebih saat itu Ashanty dikejar banyak pria dan memiliki karier bersinar. Tapi, ternyata ada pertimbangan tertentu yang membuat wanita berusia 35 tahun ini memilih menikah dengan Anang.Padahal saat itu, Anang berstatus sebagai duda dengan dua orang anak. Ditambah lagi, pasca bercerai dengan Krisdayanti, Anang hanya tinggal di sebuah ruko.

Baca Juga: Jatuh ke Pelukan Karyawannya Sendiri, Kaesang Pangarep Diduga Pernah Lempar Gombalan Maut untuk Nadya Arifta: Ternyata Ini yang Namanya Bahagia, Alhamdulillah..