Find Us On Social Media :

Kaesang Pangarep Tinggalkan Felicia Tissue hingga Buka Hati untuk Wanita Lain, Sosok Ini Bongkar Sifat Asli Nadya Arifta: Anaknya Cepat Ambil Hati Orang

By Veronica S, Selasa, 9 Maret 2021 | 15:40 WIB

Nadya Arifta bersama Kaesang.

GridPop.ID - Prahara kisah asmara Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue banyak menarik perhatian publik.Hubungan yang telah kandas sejak Januari 2021 lalu itu tercium ke publik setelah Kaesang Pangarep menghapus foto-foto sang kekasih di media sosial.Konflik semakin memuncak ketika ibunda Felicia, Meilia Lau, mengumbar sikap Kaesang hingga me-mention akun media sosial Presiden Joko Widodo.

Baca Juga: Jatuh ke Pelukan Karyawannya Sendiri, Kaesang Pangarep Diduga Pernah Lempar Gombalan Maut untuk Nadya Arifta: Ternyata Ini yang Namanya Bahagia, Alhamdulillah..Dalam unggahannya, Meilia menuliskan Kaesang sudah berjanji akan menikahi anaknya.Sejak saat itu, nama Kaesang langsung viral lagi di media sosial karena dianggap melakukan ghosting.Saat dikonfirmasi perihal permasalahan asmaranya, Kaesang sempat menolak memberikan klarifikasi.

Baca Juga: Jokowi Ikut Diamuk Perkara Konflik Cinta Kaesang dan Felicia Tissue, Istana Langsung Angkat Bicara Sentil Balik Meilia Lau: Kalau Tidak Suka Enggak Usah Dipaksa"Gimana ya, ya itu kan masalah pribadi toh. Masalah pribadi ngapain kok diumbar-umbar? Enggak etis," kata Kaesang seperti dikutip dari video di kanal YouTube Tribunnews, Senin (8/3/2021).