Find Us On Social Media :

Kisah Masa Lalu Ayahnya Jadi Bahan Candaan, Nicholas Sean Tak Marah dan Malah Ikut-ikutan Unggah Meme Kocak: Makanya Gosah Pake Aspri!

By Ekawati Tyas, Rabu, 10 Maret 2021 | 07:00 WIB

Nicholas Sean

GridPop.ID - Kisah asmara Kaesang Pangarep, Felicia Tissue dan Nadya Arifta ternyata membuat putra sulung Ahok, Nicholas Sean Purnama turut tertarik membahasnya.

Dilansir dari Tribunstyle.com, Nicholas pun nampak menyoroti sosok Nadya Arifta yang disebut-sebut menjadi orang ketiga dalam hubungan Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue.

Nadya Arifta bahkan disamakan dengan kisah Puput Nastiti Devi dan juga Mulan Jameela.

Baca Juga: Putrinya Tengah Jadi Sorotan Seantero Negeri Gegara Putus Cinta, Meilia Lau Tulis Kalimat Ini Saat Momen Ulang Tahun Felicia Tissue: Gadisku yang Kuat!

Bukan tanpa alasan, ketiga wanita tersebut dinilai memiliki kisah masa lalu yang mirip yakni pernah merebut pasangan dari orang terdekatnya yakni Felicia Tissue, Maia Estianty dan Veronica Tan.

Media sosial pun kini diramaikan dengan beredarnya meme foto ketiga wanita itu yang disebut sebagai perebut pasangan orang.

Nicholas Sean bahkan turut mengunggah meme tentang kisah Puput Nastiti Devi yang pernah diisukan merebut Ahok dari Veronica Tan.

Alih-alih marah, putra sulung Ahok tersebut malah menjadikan hal tersebut sebuah candaan.

Baca Juga: Kaesang Pangarep Tinggalkan Felicia Tissue hingga Buka Hati untuk Wanita Lain, Sosok Ini Bongkar Sifat Asli Nadya Arifta: Anaknya Cepat Ambil Hati Orang