Find Us On Social Media :

Ramalan Soal Orang Ketiga Seakan Benar Adanya, Rizky Billar Tiba-tiba Ngaku Kerap Dapatkan Pesan di Media Sosialnya dari Wanita Ini, Lesty Kejora Berikan Respon Menohok

By Septiana Hapsari, Rabu, 10 Maret 2021 | 20:20 WIB

Rizky Billar dan Lesty Kejora

GridPop.ID - Berawal dari dijodoh-jodohkan karena sama-sama ditinggal nikah, hubungan Lesty Kejora dan Rizky Billar berlanjut ke jenjang yang lebih serius.

Ya, Rizky Billar dan Lesty Kejora pun memutuskan untuk meresmikan hubungan keduanya.

Seakan tak ingin membuang-buang waktu, Rizky Billar dan Lesty Kejora pun membeberkan akan segera melenggang ke pernikahan.

Namun, bukan hubungan asmara jika tak ada goncangan.

Baca Juga: Pasangan Sultan Andara Auto Lewat, Sosok Ini Sebut Pernikahan Lesty Kejora dan Rizky Billar yang Bakal Digelar Dalam Hitungan Bulan Bakal Lebih Heboh Dari Raffi dan Nagita

Ya, beberapa waktu lalu, hubungan pasangan yang tengah dimabuk asmara ini sempat diramalkan bakal kocar-kacir karena hadirnya orang ketiga.

Hal ini diungkapkan ahli tarot Mama Ella, dilansir dari Sosok.ID yang mengutip dari tayangan YouTube Indosiaryang diunggah pada 8 November 2020.

Sosok orang ketiga atau pelakor ini diramalkan bakal meredupkan pamor Rizky Billar.

Berbeda dengan Lesty Kejora yang membuat nama Rizky Billar melejit di dunia hiburan, sosok orang ketiga ini justru cuma numpang populer.

Baca Juga: Buat Penggemar Auto Kegirangan, Lesty Kejora Sebut Segera Lepas Status Lajang Dalam Hitungan Bulan hingga Bocorkan Lokasi Pernikahan dengan Rizky Billar