Find Us On Social Media :

Mark Sungkar Disebut-sebut Gondol Uang Negara, Zaskia dan Shireen Sungkar Yakin sang Ayah Bersih hingga Ungkap Fakta Mengejutkan

By Andriana Oky, Kamis, 11 Maret 2021 | 17:00 WIB

Zaskia/Shireen Sungkar - Mark Sungkar

GridPop.ID - Aktor senior Mark Sungkar kini tengah mendekam di penjara lantaran diduga terlibat kasus korupsi.

Melansir dari Grid.ID, Mark Sungkar diduga menggondol uang negara setelah membuat dan mengajukan proposal kegiatan bertajuk 'Era Baru Triatlon Indonesia" kepada Menpora dengan anggaran sebesar Rp 5,072 miliar pada 2017 sulam.

Namun, sisa uang dari kegiatan tersebuf diduga diguajan Mark Sungkar untuk memperkaya mereka sendiri.

Tak hanya itu, ayah Zaskia dan Shireen Sungkar ini diduga membagikan uang tersebut pada beberapa orang.

Baca Juga: Tak Tanggung-tanggung, Gegara Iklan LGBT yang Diperankan Rio Dewanto, 5 Stasiun TV Ini Kena Tegur KPI, Berikut Kronologinya!

Diantaranya ndi Ameera Sayaka sebesar Rp 20,65 juta, kemudian Wahyu Hidayat Rp 41,3 juta, Eva Desiana sebesar Rp 41,3 juta, Jauhari Johan Rp 41,3 juta, dan pihak korporasi The Cipaku Garden Hotel atas nama Luciana Wibowo Rp 150,65 juta.

Menanggapi hal ini, kedua putri Mark Sungkar pun menguraikan pemahaman mereka terkait uang tersebut.

Menurut Zaskia dan Shrireen, ayah mereka telah mengembalikan uang tersebut.

"Padahal hampir 2 tahun yang lalu lah, udah kita kembalikan yang dianggap itu merugikan negara," katanya seperti yang dikutip dari youtube The Sungkars Family (10/3/2021) via BanjarmasinPost.co.id.

"Padahal itu haknya papah dan para atlet. Waktu itu kita bilang, yaudah lah balikin aja, itukan hak papah yaudah tagih lagi di akhirat, susah amat," cerita Zaskia Sungkar.

Baca Juga: Bambang Trihatmodjo Kelimpungan Dicekal Pemerintah Melancong ke Luar Negeri, Halimah Justru Pamerkan Kebahagian Bareng Sosok Spesial Ini

Mereka merasa sedih karena publik hanya melihat kasus ini dari satu pihak saja. Zaskia Sungkar lalu menyinggung soal uang Rp 300 juta yang dituduhkan kepada sang ayah.