Find Us On Social Media :

Bambang Trihatmodjo Kelimpungan Dicekal Pemerintah Melancong ke Luar Negeri, Halimah Justru Pamerkan Kebahagian Bareng Sosok Spesial Ini

By Septiana Hapsari, Kamis, 11 Maret 2021 | 15:20 WIB

Bambang Trihatmodjo, Mayangsari dan Halimah

GridPop.ID - Pasangan Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo tak pernah lepas dari sorotan.

Segala hal soal pasangan Mayangsari dan Pangeran Cendana ini seolah selalu menarik untuk diperbincangkan.

Seperti baru-baru ini, putra Presiden Soeharto ini tengah ramai dibahas.

Bukan soal kisah asmaranya dengan Mayangsari, namun terkait pencekalannya untuk berpergian ke luar negeri.

Baca Juga: Nekat Geser Posisi Halimah dari Pelukan Bambang Trihatmodjo, Mayangsari Dapat Peringatan Keras dari Paranormal Kondang hingga Diterawang Bakal Tuai Karma Buruk: Tinggal Tunggu Waktu!

Bukan tanpa alasan, karena putra Presiden Soeharto ini dicekal berpergian ke luar negeri karena belum membayar utang ke negara.

Diberitakan GridPop.ID yang melansir dari Kompas.com, awal mula Bambang Trihatmodjo terlilit hutang pada pemerintah karana SEA Games 1997.

Saat itu, Bambang Trihatmodjo merupakan ketua konsorsium swasta yang ditunjuk pemerintah menjadi penyelenggara gelaran olahraga antar-negara ASEAN di Jakarta.

Sekretaris Kementerian Sekretariat Negara, Setya Utama, menjelaskan, saat itu rupanya konsorsium swasta kekurangan dana sehingga harus ditalangi oleh pemerintah.

Baca Juga: Kini Ikhlaskan Bambang Trihatmodjo Lari ke Pelukan Mayangsari, Halimah Sempat Pontang-panting Lakukan Hal Ini Demi Pertahankan Rumah Tangganya dengan Pangeran Cendana