Find Us On Social Media :

Heboh Dikabarkan Ogah Jenguk Ayahnya yang Dipenjara Karena Kasus Korupsi, Zaskia Sungkar Tetiba Curhat Singgung Takdir dan Keluarga, Ada Apa?

By Sintia N, Kamis, 11 Maret 2021 | 18:00 WIB

Zaskia Sungkar dan Mark Sungkar

GridPop.ID - Kemalangan kini tampaknya sedang dialami artis senior Mark Sungkar.

Pasalnya, ayah dari Shireen Sungkar dan Zaskia Sungkar itu diketahui tengah tersandung dugaan kasus korupsi.

Akibatnya, pria 72 tahun itu kini harus mendekam di balik dinginnya jeruji besi.

Baca Juga: Tak Tanggung-tanggung, Gegara Iklan LGBT yang Diperankan Rio Dewanto, 5 Stasiun TV Ini Kena Tegur KPI, Berikut Kronologinya!

Diwartakan GridPop sebelumnya, Mark Sungkar yang merupakan Mantan Ketua umum Pengurus Pusat Federasi Triatlon Indonesia (PPFTI) didakwa merugikan keuangan negara senilai Rp 694.900.000 atas laporan keuangan fiktif.

Dilansir dari Tribun Seleb, Selasa (9/3/2021), ayah Shireen Sungkar dan Zaskia Sungkar itu sudah 20 hari mendekam dipenjara sebagai tahanan kejaksaan.

Selama 20 hari di penjara, kuasa hukum Mark Sungkar, Fahri berujar kalau ia sering dibesuk hanya oleh istrinya saja, Santi Asoka Mala.

Baca Juga: Bambang Trihatmodjo Kelimpungan Dicekal Pemerintah Melancong ke Luar Negeri, Halimah Justru Pamerkan Kebahagian Bareng Sosok Spesial Ini

Fahri menyebut kalau anak Mark Sungkar dari Fanny Bauty, yakni Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar belum pernah membesuk sama sekali ke Polda Metro Jaya.