Find Us On Social Media :

Kabar Baik di Tengah Pandemi Corona, Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 14 Kembali Dibuka, Lengkapi Syarat-syarat Ini kalau Mau Lolos dan Dapat Bantuan Rp 3,5 Juta!

By Arif B, Kamis, 11 Maret 2021 | 20:20 WIB

pendaftaran kartu Prakerja gelombang 14 sudah dibuka

GridPop.ID - Kabar baik di tengah pandemi corona, pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 14 sudah dibuka.

Bagi calon peserta bisa langsung membuat akun atau mendaftar melalui laman www.prakerja.go.id per Kamis (11/03/2021).

Namun terlebih dahulu agar bisa lolos dan mendapatkan bantuan sebesar Rp 3,5 juta kamu perlu melengkapi syarat-syarat Kartu Prakerja.

Baca Juga: Jauh-jauh Terbang ke Jakarta Demi Hadiri Acara Calon Kakak Ipar, Sarah Menzel Sekeluarga Langsung Dimanjakan Segudang Fasilitas Mewah, Ibunda Kekasih Azriel Sampai Merasa Tak Enak Sendiri: Sampe Segitunya...

Kuota program Kartu Prakerja gelombang 14 akan dibuka untuk 600.000 orang calon peserta.

Hal ini disampaikan oleh Deputi Bidang Koordinasi Ekonomi Digital, Ketenagakerjaan, dan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah Kemenko Perekonomian Rudy Salahuddin.

"Hari ini sudah diumumkan peserta yang lolos gelombang 13, dan besok batch 14 akan dibuka dengan kuota 600.000," ujar Rudy seperti yang dikutip dari Kompas.com.

Baca Juga: Mark Sungkar Disebut-sebut Gondol Uang Negara, Zaskia dan Shireen Sungkar Yakin sang Ayah Bersih hingga Ungkap Fakta Mengejutkan

Namun, sebelum melakukan pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 14, pastikan kamu telah memenuhi beberapa syarat yang telah ditentukan, di antaranya: