Find Us On Social Media :

Kian Menggemaskan, Intip Paras Cantik Putri Siti KDI yang Miliki Darah Indonesia-Turki, Ternyata Kerap Dapat Tawaran untuk Main Film

By Andriana Oky, Kamis, 11 Maret 2021 | 19:40 WIB

Siti KDI dan putrinya Elif

GridPop.ID - Masih ingat dengan penyanyi dangdut Siti KDI?

Siti KDI merupakan salah satu biduan hits yang kariernya bersinar usai menjuarai ajang pencarian bakat musik dangdut pada tahun 2004 silam.

Sukses mengukir namanya sebagai salah satu penyanyi dangdut hits, Siti KDI yang juga adik kandung pedangdut Cici Paramida ini memutuskan untuk vakum dari keriernya.

Vakumnya Siti dari dunia hiburan Tanah Air lantaran kini ia sudah menikah dengan seorang pria asal Turki bernama Cem Junet Perk.

Baca Juga: Mentahkan Kesombongan Nikita Mirzani yang Ngaku Lahir Sebagai Anak Sultan, Sajad Ukra Bocorkan Fakta Mencengangkan Soal Mantan Mertuanya: Ayahnya Bukan Direktur Tapi...

Ya udah jodoh ya. Jadi waktu itu ada acara pernikahan, kan banyak waktu itu orang Indonesia nikah sama orang Turki. Jadi waktu itu sahabat aku nikah, ya sudah ketemu (sama suami)," kata Siti KDI dalam acara Okay Bos yang tayang di kanal YouTube Trans7 Official, dikutip dari GridHot.id Selasa (15/9/2020) lalu.

Sejak menikah, Siti KDI memutuskan mundur dari dunia hiburan tanah air dan memilih tinggal bersama suami di Turki.

Lama tak terdengar kabarnya, Siti KDI bikin heboh lantaran pulangnya ke Tanah Air tanpa sang suami.

Dilansir YouTube Trans TV Official pada Selasa (2/7/2019), Siti KDI yang hadir di acara yang dipandu presenter Feni Rose mengatakan dirinya memang pulang ke Indonesia tanpa suaminya.

Baca Juga: Disebut-sebut Masih Simpan Cinta untuk Felicia Tissue, Kaesang Pangarep Akui sang Mantan Selalu Ingatkan Dirinya untuk Salat