Find Us On Social Media :

Hampir Meregang Nyawa, Artis Ini Diboyong ke Rumah Sakit Dengan Mulut Berbusa hingga Sesali Perbuatannya di Masa Lalu: Gue Ngecewain Bapak Gue

By Luvy Octaviani, Jumat, 12 Maret 2021 | 10:40 WIB

Ilustrasi wanita.

GridPop.ID - Perjalanan karier menjadi seorang selebriti papan atas tentunya tak mudah.Banyak lika-liku yang harus dihadapi demi meraih kesuksesan.Salah satunya pelajaran hidup yang dialami Melaney Ricardo satu ini.

Baca Juga: Asyik Berhubungan Intim di Sofa Ruang Tamu, Pasangan Selebriti Ini Syok Saat Dipergoki Asisten Rumah Tangganya hingga Buat ARTnya Spontan Lakukan IniDiketahui, kini artis dengan nama lengkap Agnes Melanie Siahaan ini sukses menjadi presenter ternama di Tanah Air.Dilansir dari laman kompas.com, Melaney telah memulai kariernya di dunia hiburan sejak 1999.

Perempuan yang dikenal aktraktif ini mengawali kariernya sebagai seorang penyiar radio di Hard Rock Jakarta pada 2002 untuk menggantikan Indy Barends, dan dilanjutkan di radio Trax FM.Setelah itu, Sarjana Hukum dari Universitas Trisakti ini mulai merambah dunia presenter layar kaca.

Baca Juga: Blunder Dengan Omongan Sendiri, Nia Ramadhani Auto Diskakmat Pria Ini Usai Sebut Dirinya Tak Mudah Terintimidasi: Yakin Lo?