Find Us On Social Media :

Saingi Istana Andara Milik Kakak Ipar, Adik Nagita Slavina Punya Rumah Super Mewah Hadiah dari sang Suami, Intip Desain Interior Kamar Caca Tengker yang Dihiasi Lukisan Unik Ini!

By Arif B, Jumat, 12 Maret 2021 | 12:40 WIB

Saingi istana Andara milik kakak ipar, adik Nagita Slavina, Caca Tengker, punya rumah 2 lantai super megah

GridPop.ID - Lahir dari keluarga yang berkecimpung di industri hiburan Tanah Air membuat nama Caca Tengker sudah tidak asing lagi.

Apalagi kini, seperti yang dikutip dari Grid.ID, adik Nagita Slavina itu sudah dipersunting pengusaha muda Barry Tamin pada 2015 lalu.

Hal ini membuat nama Caca Tengker semakin ramai diperbincangkan karena baru saja pindah ke rumah super mewah hasil dari kesuksesan sang suami.

Baca Juga: Karirnya Terjun Bebas Usai Tersandung Skandal Video Panas Bareng Ariel NOAH, Penampilan Terbaru Cut Tari Mendadak Curi Perhatian, Netizen: Luar Biasa!

Tak tanggung-tanggung, rumah super mewah milik Caca Tengker dan Barry Tamin disebut-sebut mampu menyaingi istana Andara milik kakak ipar, Raffi Ahmad.

Bagaimana tidak, suami Caca Tengker sendiri merupakan seorang pengusaha di bidang entertainment dan kuliner.

Bersama teman-temannya, Barry menyulap kontainer menjadi tempat kongkow kece di Jakarta bernama South Box.

Baca Juga: Hampir Meregang Nyawa, Artis Ini Diboyong ke Rumah Sakit Dengan Mulut Berbusa hingga Sesali Perbuatannya di Masa Lalu: Gue Ngecewain Bapak Gue

Kemewahan rumah baru Caca Tengker terlihat dari video unggahan kanal Youtube RANS Entertainment.