Find Us On Social Media :

Keluar Dari Zona Mewah, Mayangsari Ajak Bambang Trihatmodjo dan Putrinya Pulang Kampung Naik Transportasi Ini hingga Tak Gengsi Santap Makanan di Warung Sederhana

By Luvy Octaviani, Sabtu, 13 Maret 2021 | 09:30 WIB

Keluarga Mayangsari

GridPop.ID - Mayangsari selama ini dikenal sebagai salah satu penyanyi senior di Tanah Air.Tak hanya itu, dirinya juga tergabung kedalam geng sosialita yang berisikan wanita-wanita tajir.

Hal tersebut tentu saja bisa dilakukan Mayangari, pasalnya harta kekayaan Bambang Trihatmodjo yang merupakan anggota Keluaraga Cendana itu dilansir tak bakal habis 7 turunan.

Baca Juga: Sebut sang Ayah Paling Anti Korupsi, Zaskia dan Shireen Sungkar Tak Percaya Mark Sungkar Miliki Niat Perkaya Diri dengan Rampas Duit Negara: Kami Lebih Tahu Papa!Kini Mayangsari membuktikan jika dirinya hidup bahagia setelah menikah dengan Bambang Trihatmodjo.Kendati demikian, Mayangsari tak begitu saja terlepas dari bayang-bayang masa lalunya yang dituding menjadi orang ketiga hubungan Bambang Trihatmodjo dan Halimah.Meski predikat miring selalu tertuju padanya, Mayangsari mengaku tak ambil pusing memikirkan apa yang orang lain nilai tentang dirinya, termasuk cap pelakor yang disematkan kepadanya. Ketika memilih untuk bersama Bambang artinya dia sudah sadar konsekuensi yang akan dihadapinya.

Baca Juga: Punya Orang Tua Dobel, Aurel Hermansyah Putuskan Sosok Ini yang Bakal Dampingi Dirinya di Hari Pernikahan dengan Atta Halilintar, Siapakah Dia?