Find Us On Social Media :

Selama Ini Disimpan Sendiri, Zaskia Sungkar Kini Berani Kuliti Sifat Tak Disangka-sangka Irwansyah hingga Sebut Manusia Tak Ada yang Sempurna

By Luvy Octaviani, Sabtu, 13 Maret 2021 | 12:20 WIB

Zaskia Sungkar dan Irwansyah

GridPop.ID - Zaskia Sungkar dan Irwansyah kini tengah menanti kelahiran buah cinta pertama mereka.Setelah 10 tahun lamanya menanti, Zaskia Sungkar dinyatakan berbadan dua pada tahun 2020 lalu.Kini kandungan kakak Shireen Sungkar tersebut telah berusia 36 minggu atau sudah memasuki bulan ke-9.

Baca Juga: BCL Masih Menyendiri Usai Setahun Ditinggal Suami, Sosok Ini Berjanji Bakal Lakukan Hal Ini untuk Unge dan Noah Sinclair Demi Gantikan Mendiang Ashraf SinclairHal itu terlihat dalam dalam unggahan Instagram-nya yang Grid.ID kutip pada Rabu (11/3/2021).

“Mulai dag dig dug, semoga Allah mudahkan #36weekdpregnant,” tulis Zaskia.Zaskia Sungkar pun rajin memeriksakan kandungannya yang sudah memasuki trimester terakhir dan tinggal menanti detik-detik melahirkan.

Baca Juga: Yang Ditutupi Dibongkar Sendiri, Nia Ramadhani Akui Pernah Pisah Ranjang Dengan Ardi Barkie Padahal Selalu Terlihat Adem Ayem Selama 11 Tahun: Lu Enek Muka Gue