Find Us On Social Media :

Atta Aurel Resmi Bertunangan, Mantan Kekasih sang YouTuber Koar-koar Sindir Putri Anang Hermansyah: Cakep Kali ye

By Andriana Oky, Sabtu, 13 Maret 2021 | 15:40 WIB

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

GridPop.ID - Pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah resmi bertunangan pada hari ini, Sabtu 13 Maret 2021.

Acara lamaran Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar ini digelar di sebuah hotel mewah di Bilangan Jakarta Selatan pada pukul 13.00 WIB.

Melansir dari Grid.ID, diungkpakan semua keluarga inti hadir kompak mengenakan seragam berwarna ungu dalam acara lamaran Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

Tak ketinggalan ibu kandung Aurel Hermansyah, Krisdayanti dan Yuni Shara juga turut hadir dalam acara bahagia ini.

Baca Juga: Tampil Cantik dalam Balutan Kebaya Ungu, Krisdayanti Hadiri Acara Lamaran Atta Aurel Tanpa Didampingi Raul Lemos

Seperti yang diketahui, sebelumnya ada perjuangan panjang Atta dan Aurel untuk bisa meresmikan hubungan mereka dalam acara lamaran ini karena sempat ditunda.

Atta dan Aurel pun beberapa kali sempat tersandung masalah yang nyaris membuat keduanya putus.

Salah satu masalahnya adalah kehadiran sosok wanita dari masa lalu Atta Halilintar.

Melansir dari GridFame.id, sosok wanita yang mengusik kebahagiaan Atta dan Aurel adalah Nabila Aprillya. Ia merupakan mantan kekasih Atta Halilintar.

Tak ada angin tak ada hujan, gadis berambut panjang tersebut diduga meluapkan sindiran yang diyakini ditujukan untuk Aurel.

Baca Juga: Bernyali Besar Ikut Campur Urusan Asmara Putra Bungsu Presiden, Selebgram Ini Tantang Kaesang Pangarep Kemasi Baju dan Celana Dalamnya dari Rumah Felicia Tissue: Udahan yang Baik-baik, Jangan Mentang-mentang...