Find Us On Social Media :

Soroti Kalimat dari Profesional ke Personal, Denny Darko Curigai Adanya Settingan Dibalik Konflik Asmara Kaesang Pangarep, Nadya Arifta dan Felicia Tissue: Akhirnya Dia Mencoba Ini

By Ekawati Tyas, Sabtu, 13 Maret 2021 | 20:40 WIB

Kolase Foto Felicia Tissue bersama Kaesang Pangarep, dan Nadya Arifta.

GridPop.ID - Kisah asmara yang santer dikabarkan tengah dijalin Kaesang Pangarep dan Nadya Arifta membuat Denny Darko turut memprediksi.

Seperti biasa, Denny Darko menunjukkan terawangannya melalui media kartu tarot yang dilansir Tribunnews.com dari vlog-nya pada, Jumat (12/3/2021).

Dimulai dari pernyataan Denny yang menyebutkan bahwa sebenarnya Nadya Arifta telah menyimpan rasa pada Kaesang Pangarep sejak lama.

Baca Juga: Bernyali Besar Ikut Campur Urusan Asmara Putra Bungsu Presiden, Selebgram Ini Tantang Kaesang Pangarep Kemasi Baju dan Celana Dalamnya dari Rumah Felicia Tissue: Udahan yang Baik-baik, Jangan Mentang-mentang...

Namun lantaran Kaesang adalah putra seorang Presiden, maka rasa tersebut hanya disimpan Nadya dalam hati saja.

Tak hanya itu, terkait Kaesang Pangarep buka suara dan mengaku telah mengakhiri hubungannya dengan Felicia Tissue dibenarkan oleh Denny Darko, akan tetapi ada salah satu pihak yang menahan.

Nasib hubungan asmara Kaesang dan Nadya diprediksi Denny akan terasa berat lantaran harus ada upaya yang dilakukan demi memperjuangkan cinta keduanya.

“Apakah ada cinta diantara mereka, saya sih masih ragu. Ini terlalu cepat kejadiannya,” kata Denny Darko.

Baca Juga: Ditodong Awak Media Tanggapi Prahara Kisah Asmara sang Adik, Gibran Rakabuming Akhirnya Tak Lagi Diam: Soal Lain Opo?