Find Us On Social Media :

Kontras Dengan Kehidupan Sekarang, Siapa Sangka Maia Estianty Dulunya Harus Kerja Keras Lakoni Profesi Ini Saat SD Untuk Dapat Uang Saku

By Luvy Octaviani, Minggu, 14 Maret 2021 | 19:00 WIB

Baru diungkap, Maia Estianty ternyata pernah kerja keras lakoni profesi ini saat SD demi dapat uang saku

GridPop.ID - Maia Estianty kini dikenal sebagai salah satu musisi kawakan di Tanah Air.Dilansir dari laman kompas.com, Cicit HOS Tjokroaminoto ini mengawali karier bermusiknya sejak 2003, kala itu dia membentuk grup musik duo. Maia merupakan mantan istri dari Ahmad Dhani dan sudah memiliki tiga anak laki-laki yang kerap disapa dengan panggilan Al, El, dan Dul.

Baca Juga: Putri Kandungnya Resmi Dilamar Atta Halilintar, Anang Hermansyah Pertanyakan Hal Ini pada Aurel Hermansyah: Kalau Kamu Setuju...Pernikahan itu bertahan selama 14 tahun dan berakhir dengan perceraian. Hidup sendiri tanpa pasangan bertahun-tahun, pada 2018 lalu, Maia resmi menjadi istri dari pengusaha kaya bernama Irwan Danny Mussry.Tidak hanya di dunia tarik suara, Maia juga sempat menjajal dunia akting lewat perannya sebagai Dania dalam film Kata Maaf Terakhir (2009) dan beberapa film lainnya. Terrhitung mulai 2007 hingga 2015, terdapat empat film yang ia perankan.

Baca Juga: Momen Lamaran Atta-Aurel Jadi Ajang Reuni Mantan, Maia Estianty dan Ahmad Dhani Nampak Berswafoto Bersama, Intip Potretnya!