Find Us On Social Media :

Ashanty dan Krisdayanti Diduga Terlibat Perdebatan Saat Hendak Dampingi Aurel Hermansyah Saat Lamaran, Ternyata Ini Fakta Sebenarnya!

By Ekawati Tyas, Senin, 15 Maret 2021 | 12:00 WIB

Momen saat Ashanty minta KD gantikan posisinya bersanding dengan Anang Hermansyah

GridPop.ID - Hari bahagia Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar masih menyisakan berbagai momen yang banyak disoroti publik.

Seperti halnya saat 'perdebatan' yang tak sengaja terekam antara Ashanty dan Krisdayanti dalam acara lamaran Atta dan Aurel.

Beredar video yang diunggah oleh akun Instagram @genk_ijo memperlihatkan momen Ashanty dan Krisdayanti.

Baca Juga: Dulu Bak Musuh Bebuyutan, Mantan Istri Raul Lemos Tak Lagi Simpan Dendam Pada Krisdayanti, Justru dengan Tulus Panjatkan Doa Khusus Ini untuk Sang Diva

Publik sebelumnya juga kompak menyoroti kebersamaan yang terjadi antara keluarga Hermansyah dan Krisdayanti.

Keluarga Hermansyah nampak hendak mendampingi Aurel Hermansyah, mulai dari Anang yang berdiri dismaping Ashanty dan kedua anaknya yakni Arsy dan Arsya.

Dibelakangnya, ada Krisdayanti yang menggandeng tangan Azriel Hermansyah.

Perdebatan warganet pun muncul, banyak yang mempertanyakan mengapa bukan Krisdayanti yang mestinya berdiri di depan karena diketahui jika KD adalah ibu kandung Aurel.

Baca Juga: Meski Tak Lahir dari Rahimnya, Perlakuan Manis Krisdayanti pada Putri Anang Hermansyah dan Ashanty Jadi Sorotan, Intip Respon Arsy saat Dapat Kecupan sang Diva!