Find Us On Social Media :

Sedih Gegara Keluarga Tak Temani saat Lamar Aurel Hermansyah, Atta Halilintar Diduga Tak Kantongi Restu dari Gen Halilintar, Netizen: Satu pun Gak Ada Ucapan

By Ekawati Tyas, Senin, 15 Maret 2021 | 20:00 WIB

Keluarga Gen Halilintar

GridPop.ID - Hari bahagia Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah satu persatu mulai terlaksana.

Sabtu, (13/3/2021) keduanya menggelar prosesi lamaran setelah sekian lama tertunda.

Momen haru pun tercipta dalam acara tersebut.

Baca Juga: Disemprit KPI Gegara Tayangkan Acara Lamaran Atta Halilintar dan Aurel Hermasnyah, RCTI Ngotot Sebut Pihaknya Tak Lakukan Pelanggaran

Dilansir dari GridHits.ID, terlebih saat Atta Halilintar mulai mengutarakan niatnya hendak melamar Aurel pada Anang Hermansyah.

Meski hari bahagia telah terlaksana, publik dibuat bingung lantaran keluarga Halilintar tidak hadiri lamaran Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, hanya Thariq yang setia menemani.

Sebagai wujud dukungan pada sang kakak, Thariq juga sempat mengunggah momen kebersamaan dengan Atta Halilintar melalui laman Instagram pribadinya @thariqhalilintar.

Dalam unggahan tersebut Thariq Halilintar pun menuliskan tentang absennya kesebelasan Halilintar yang biasanya tampil kompak.

Baca Juga: Ashanty dan Krisdayanti Diduga Terlibat Perdebatan Saat Hendak Dampingi Aurel Hermansyah Saat Lamaran, Ternyata Ini Fakta Sebenarnya!