Find Us On Social Media :

Benteng Pertahanannya Nyaris Runtuh, Celine Evangelista Akui Sudah Tak Ada Rasa Saat Lihat Foto Stefan William: Seperti Biasanya Aja

By Veronica S, Senin, 15 Maret 2021 | 19:30 WIB

Stefan William dan Celine Evangelista

GridPop.ID - Setelah kurang lebih 4 tahun menikah, Celine Evangelista dan Stefan William tengah merasakan permasalahan dalam rumah tangga.Pasangan yang menikah pada 10 November 2016 lalu itu diketahui sudah tidak tinggal serumah lagi.Sejak keretakan rumah tangga Celina Evangelista dan Stefan William muncul ke publik, banyak yang menduga pernikahan mereka sedang di ujung tanduk.

Baca Juga: Sudah Bersuamikan Stefan William, Celine Evangelista Justru Bucin Setengah Mati Pada Pria Lain hingga Rela Lakukan Hal Ini Dilansir GridPop.ID dari Kompas.com, kepada Melaney Ricarco, Celine mengatakan, masalah rumah tangganya adalah sebuah aib yang seharusnya tak diketahui publik."Gue sih enggak bikin statement apa-apa, juga enggak melakukan apa-apa yang berbeda. Karena gue enggak mau, itu kan aib buat gue, tekanan batin buat gue kalau ditanyain terus," ujar Celine Evangelista, dikutip dari kanal YouTube Melaney Ricardo, Selasa (9/2/2021).Celine hanya menerima dengan ikhlas ketika masalah rumah tangganya kini sudah terlanjur diketahui orang banyak.

Baca Juga: Rumah Tangga Mantan Istrinya Terancam Hancur, Dirly Idol Gerak Cepat Hubungi Celine Evangelista Lantaran Khawatir: Wanita Hanya Mau untuk Dimengerti"Ya sudah gue terima saja, jalani saja. Orang mau menilai gue apa pun itu hak mereka sih," ujar Celine.