Find Us On Social Media :

Kakaknya Jatuh ke Pelukan Pria Berdarah Minangkabau, Azriel Ternyata Sempat Ngeber Jodohkan Sang Kakak dengan Pria Jawa, Ternyata Ini Alasannya

By Septiana Hapsari, Selasa, 16 Maret 2021 | 18:00 WIB

Atta Halilintar, Azriel Hermansyah, dan Aurel Hermansyah

GridPop.ID - Kisah asmara Aurel Hermansyah dengan Atta Halilintar tak pernah lepas dari sorotan.

Sejak pertama kenal hingga segera melenggang ke pernikahan, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar selalu menjadi bahan perbincangan.

Kedekatan keduanya yang berawal dari sebuah konten YouTube berakhir ke jenjang yang lebih serius.

Bahkan keduanya baru saja menggelar momen lamaran pada Sabtu (13/03/2021) lalu di Hotel InterContinental, Jakarta Selatan.

Baca Juga: Tak Ingin Kasih Sayang dari Sang Kakak Sambung Terbagi, Arsy Langsung Mencak-mencak Saat Aurel Hermansyah Dekat dengan Anak Krisdayanti hingga Sampaika Kalimat Menohok Ini

Siapa sangka, jauh sebelum lamaran dengan anak sulung keluarga Gen Halilintar itu, Aurel sempat hampir dijodohkan dengan seorang pria.

Ashanty hendak menjodohkan sang putri karena Aurel saat itu menjomblo.

Melalui video singkat yang diunggah akun Instagram @genk_ijo yang dilansir dari Nova.ID, Ashanty tampak merayu Aurel agar mau dikenalkan dengan anak temannya.

"Kak kamu kan lagi jomblo nih, ada temen bunda anaknya ganteng banget deh, terus pintar, pokoknya kece, aku kenalin ya, orang Jawa," kata Ashanty merayu Aurel.

Baca Juga: Tak Ada Ucapan Selamat dari Keluarga Gen Halilintar, Ternyata Ibunda Atta Halilintar Sudah Peringatkan Hubungan Putranya dengan Aurel hingga Singgung Soal Fitnah