Find Us On Social Media :

Sempat Lemparkan Kode untuk Haris Vriza namun Tak Kunjung Direspon, Ria Ricis Dijodohkan Nagita Slavina dengan Dokter Tampan Keturunan Arab Ini: Cepetan Jodohin!

By Andriana Oky, Rabu, 17 Maret 2021 | 14:00 WIB

Nagita Slavina - Ria Ricis

GridPop.ID - Sukses menjadi youtuber di Tanah Air membuat Ria Ricis menjadi sorotan.

Kehidupan asmara Ria Ricis pun tak luput dari sorotan publik saat ini.

Walau belum diketahui kapan target Ria Ricis menikah, Youtuber itu dikabarkan sedang dekat dengan seorang aktor, Harris Vriza.

Dilansir dari Grid.ID, diungkapkan meski baru kenal sebentar dan diisukan sedang ta'aruf, Harris Vriza mengungkapkan dirinya sedang menikmati kedekatannya dengan Ria Ricis.

Hubungan keduanya pun sudah diketahui pihak keluarga masing-masing.

Baca Juga: Tak Ambil Pusing Ditinggal Brotoseno Nikah Lagi, Angelina Sondakh Ternyata Selalu Rindukan Sosok Adjie Massaid Saat Masih Jadi Istri Siri Suami Tata Janeta, Ini Buktinya

Tak tanggung-tanggung, Ria Ricis juga memberikan kode mendalam untuk Harris Vriza.

"Gini Kak, kalo aku konsepnya misalnya dia serius pasti akan datang tanpa diundang," ujar Ria Ricis penuh kode untuk Harris Vriza seperti yang dikutip dari program acara OKAY BOS (30/1/2021).

Kode kerasnya bak tak ditanggapi, Ria Ricis justru dijodohkan oleh Nagita Slavina dengan kakak Fadil Jaidi, Yislam Al Jaidi

Dilansir dari TribunnewsBogor.com, Yislam Al Jaidi adalah seorang dokter yang kini sedang menempuh pendidikan spesialis jantung.