Find Us On Social Media :

Namanya Ikut Terseret Pusaran Kasus Korupsi Menteri KKP Usai Terima Mobil dan Apartemen, Ini Sosok Sekretaris Pribadi Cantik Edhy Prabowo yang Punya Segudang Prestasi

By Andriana Oky, Kamis, 18 Maret 2021 | 13:40 WIB

Sekretaris Pribadi (Sespri) Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo, Anggia Tesalonika Kloer

 

GridPop.ID - Kasus korupsi benih lobster yang menyeret nama mantan Menteri Kelautan dan Perikanan, Edhy Prabowo masih terus bergulir.

Setelah dilakukan penyelidikan berlanjut, muncul nama baru yang ikut terseret dalam kasus benih lobster yang dilakukan oleh mantan Menteri KPP, Edhy Prabowo.

Nama baru yang muncul adala Anggia Putri Tesalonika Kloer, sosok wanita cantik yang berprofesi sebagai Sekretaris pribadi Edhy Prabowo saat masih menjabat sebagai Menteri KKP.

Dilansir dari Tribunnews.com, diungkapkan Anggia menyebut dirinya seorang perantau yang tidak memiliki keluarga di Jakarta.

Selama menjabat sebagai sekretaris pribadi Edhy Prabowo, Anggia mengaku mendapat sejumlah fasilitas, antara lain satu unit mobil dan sewa apartemen.

Baca Juga: Tak Hadiri Acara Pernikahan Ibunya dengan Vicky Prasetyo, Azka Beri Pesan Menyentuh Doakan Kebahagiaan Kalina Ocktaranny

Hal ini diungkapkan Anggua saat bersaksi untuk terdakwa kasus dugaan suap izin ekspor benih benih lobster (BBL) atau benur, Direktur PT Dua Putera Perkasa Pratama (DPPP) Suharjito.

"Saya disewakan apartemen sebagai apartemen saya karena tidak punya keluarga di Jakarta, dan saya dari daerah dari Manado, saya disewakan apartemen," ungkap Anggia di Pengadilan Tipikor Jakarta, Rabu (17/3/2021).

"BAP nomor 8 karena pada saat penyewaan apartemen Amiril sempat mengatakan kepada saya bahwa terkait dengan penyewaan adalah dari bapak. Bapak di sini maksudnya adalah Edhy Prabowo," kata jaksa membacakan BAP.

"Iya," Anggia membenarkan.

Selain apartemen, Anggia juga mengaku diberikan Edhy sebuah mobil merek Honda HRV warna hitam. Mobil tersebut dimaksudkan untuk mempermudah transportasi Anggia ke kantor.

Baca Juga: Sempat Berujar Tak Mau Tunda Miliki Momongan, Margin Wieheerm Bagikan Kabar Kehamilan Usai 1 Bulan Menikah, Ali Syakieb: Semangat Semangat !